" Selamat Datang di IdeaNusantara "




kontraktor bangunan - jasa renovasi rumah - jasa bangun rumah



8.8.09

TIPS : BATU ALAM TAHAN LUMUT DAN JAMUR


Tren menggunakan batu hias atau batu alam sebagai penghias tembok memang masih digemari sampai saat ini. Namun, harus diperhatikan cara pemasangan dan perawatannya agar tetap awet dan indah dilihat.


1.Jika anda ingin melapisi dinding dengan batu alam, maka anda harus membersihkan dinding dari lapisan acian terlebih dahulu. Kemudian, berikan lapisan waterproofing pada dinding untuk menghindari kemungkinan rembesan air yang masuk pada dinding, sehingga tidak sampai mengenai batu alam.
2.Setelah batu alam tertempel, ada baiknya anda melapisi kembali dengan menggunakan cairan pelapis (coating), hal ini dilakukan agar pori-pori batu alam tertutup dengan sempurna, sehingga air tidak mudah terserap masuk. Mengingat batu alam merupakan jenis batu yang mudah sekali menyerap air, maka hal ini harus diperhatikan agar batu alam tidak berjamur ataupun berlumut.


Related Article:

1 comments:

anak BROEDA mengatakan...

http://www.broeda.blogspot.com

mmmm....perbanyak donk bos infonya,misalnya daftar harga cat,harga material,,,,sukses terus deh.....

Posting Komentar


 

Popular Posts

DISCLAIMER :
Desain web, gambar desain dan gambar-gambar dalam web ini adalah milik ideaNusantara (Ide Media Arsitektur Nusantara). Beberapa foto bersumber dari pihak lain. Penggunaan gambar dan desain dalam web ini harap mencantumkan link www.IdeaNusantaraMalang.com
Design web by : IdeaNusantara , gambar design by: IdeaNusantara.

Total Tayangan Halaman

How We Work?

Copyright © 2010 IDEANUSANTARA | Konsultan Jasa Arsitek, Desain Interior dan Furniture di Malang. All rights reserved.
Themes by Ide Media Arsitektur Nusantara >