" Selamat Datang di IdeaNusantara "




kontraktor bangunan - jasa renovasi rumah - jasa bangun rumah



8.8.09

PROJECT: House at Papua






Pemilik rumah ini adalah seorang dosen di Papua yang menginginkan sebuah hunian yang berkesan modern dengan bentuk bangunan berbentuk kotak. Kami menjabarkan desain “modern” tersebut dengan gaya arsitektur decontruksi, desain bangunan dibuat kotak yang dipadukan dengan bidang-bidang sehingga memberi kesan bangunan inti dipotong oleh bidang-bidang tersebut.



Luas bangunan yang diinginkan tidak terlalu besar, kurang lebih sekitar 100m2 saja, meskipun sebenarnya luas tanahnya masih luas. Selama proses mendesain, kami juga merencanakan detail material yang akan digunakan, meskipun material saat ini sangat beragam namun karena tidak semua bisa didapat di Papua, maka pada desain ini kami hanya menggunakan material yang bisa didapatkan dengan mudah di Papua.



Related Article:

0 comments:

Posting Komentar


 

Popular Posts

DISCLAIMER :
Desain web, gambar desain dan gambar-gambar dalam web ini adalah milik ideaNusantara (Ide Media Arsitektur Nusantara). Beberapa foto bersumber dari pihak lain. Penggunaan gambar dan desain dalam web ini harap mencantumkan link www.IdeaNusantaraMalang.com
Design web by : IdeaNusantara , gambar design by: IdeaNusantara.

Total Tayangan Halaman

How We Work?

Copyright © 2010 IDEANUSANTARA | Konsultan Jasa Arsitek, Desain Interior dan Furniture di Malang. All rights reserved.
Themes by Ide Media Arsitektur Nusantara >